Oleh: ikwanti | 7 November 2015

Bros cantik termurah dijagat dunia maya

Djual bros cantik dari akrilik cantik dan murah meriah…bisa dibandingkan dengan penjual online yg lain…bros sy paling murah😀

Segera order sbelum kehabisan.call me by SMS/WA/tlp 085648339874

Harga grosir diskon 10% 1 lusin
diskon 15% 2 lusin

diskon 20 min 3 lusin

bros murah

bros murah 5.000

Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 17 Desember 2012

Ikan Bakar Sambal Pencit

ikan bakar sambal pencit

ikan bakar sambal pencit

Setelah pekan kemarin sukses bikin sate ayam yg mak nyus (padahal itu bikin sate ayam gr2 bumbu gado2 msh sisa bnyk—krn bosan dg gado2 akhirnya dipakai buat sate ayam), kini giliran bikin ikan bakar dan sambal pencit….hasilnya mak nyussss tenan….g rugi deh bikin sendiri, g habisin uang bnyk buat beli di resto….coba2 dicoba yuk nih resep-q yg sdkit ngawur yg penting enak😀 Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 8 Desember 2012

Sambal Goreng Pepaya

Foto9156Ini dia sambal goreng pepaya, salah satu sayur yg paling aq sukai…sewajan pun bisa tah habiskan sendri (tentu sj kl rasanya pas di lidah hehehe)..
Bahan: Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 5 Desember 2012

Suami Nyidam

Ini adalah cerita nyata yg sy alami. Waktu itu sy hamil pertama, namun yang nyidam suami sy…yg pengen tahu campur lah, pengen beli HP lah, pengen beli monitor lah, dll…itu smua mau nya harus dituruti sesegera mungkin…Waktu itu sya kl ditnya nyidam apa, malah mikir2 dulu pingin apa ya…akhirnya ya sy bayangkan yg enak2 hehehe spt makanan2 kesukaan sy…:D
Tau gak tuh penyebabnya knp bs begitu??bs tnya mbah google deh…macem2 jawabannya…tp ini versi sy berdasarkan pengalaman sy.
Sy dan suami smenjak menikah smp mau lairan, maem hampir slalu spiring berdua! meskipun beli bakso atau apa gtu qt pakai 1 piring…KOnon katanya orang jawa itu yg menyebabkan suami jadi nyidam dan ikut mual2 (sjak hamil smp lairan emang suami sering mual2 aplg kl pagi….hmmm aneh ya :D) …dan nanti pas lairan, katanya suami jg ikut merasakan sakitnya melahirkan…wah ya qt waktu itu enjoy sj bin g percaya… Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 5 Desember 2012

Flek Paru pada Bayi

Sudah lama sekali ndak ngisi blog…kmrn liat di fb kok ada yg mempunyai kasus sama ky aq dulu. Semoga tulisan kecil ini (just sharing) smg bermanfaat…
Dulu ketika Azka usia 8 bulan demam cukup lama smp 4 hari lebih (pas pulang ke Kediri). Pas 2 hari sempat bawa ke bidan dekat rumah krn saat itu kondisinya malam, ndak ada dokter yg buka, itu pun bidan harus ketok pintu dulu dan mau bukain pintu, sdh niat mau bawa ke RS kl mmg g dibukain. Ternyata dibukain ya pakai jasa bidan smentara. Trus dikasih obat anti virus gtu katanya, buat nurunin demam jg. lupa nama obatnya apa. katanya buat flu dan batuk jg. Mgkn bidannya mendeteksi ada batuk dan pilek jg cm aq yg g tau cz Azka g batuk saat itu cm pas nafas kadang grok2 itu dadanya. Setelah minum obat, demamnya turun tp cm dikit, keesokannya trus tak bawa balik ke Surabaya. Ternyata di Surabaya demamnya g turun2 malah smakin Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 4 Mei 2012

Memuji Anak Juga Ada Triknya

Ketika anak melakukan sesuatu hal yang hebat, sebagai orangtua apa yang Anda lakukan? Pasti Anda memujinya. Namun, sebaiknya berhati-hatilah untuk terlalu sering memuji mereka, karena salah-salah pujian ini justru memberi dampak buruk bagi mereka.

“Pujian atau labeling positif pada anak di satu sisi memang bisa membangkitkan semangat anak, tapi di sisi lain bisa juga memberi pengaruh buruk,” ungkap Najelaa Shihab kepada Kompas Female, dalam talkshow “Mitos dan Fakta Stimulasi Dini di Rumah” dalam rangkaian acara Breastfeeding Fair 2012 yang digelar Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2012) lalu.

Ditambahkan Najelaa, cara memberikan pujian yang salah dalam jangka waktu yang lama ternyata bisa memengaruhi perilaku anak menjadi buruk, malas, atau bahkan yang lebih buruk: meremehkan orang lain. Agar pujian ini berdampak positif bagi anak, perhatikan aturannya: Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 10 April 2012

Mandi Bola Ternyata Berbahaya

Info ini di copas dari postingan di FB smg bermanfaat.
MANDI BOLA BAHAYA,TEWAS
Ditulis Oleh :seti noor cahyani, Pada Tanggal : 08 – 04 – 2011 | 13:06:15

Kabar mengejutkan datang dari kerabat di Yogya, Seti Noor Cahyani. Dia mengatakan kalau anak seorang temannya di Semarang, tewas setelah permainan mandi bola, yang biasanya diselenggarakan di mal-mal atau di counter makanan cepat saji. Menurut informasi yang dikumpulkan Obyektif Cyber Magazine, Ays (nama sengaja disingkat), salah satu penduduk di Semarang Barat, mengantarkan anaknya mandi bola. Namun setelah selesai, ada bekas gigitan kecil di kakinya yang membiru.

Semula orang tuanya hanya menduga lecet atau apa. Namun yang terjadi kemudian, sangat mengejutkan. Anaknya panas tinggi, kejang-kejang dan karena terlambat dibawa ke rumah sakit, akhirnya tewas. Setelah diselidiki, anak itu Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 13 Maret 2012

Kurma Coklat Murah dan Enak

Salwa kurma coklat

Salwa kurma coklat

Apa bayangan Anda ketika mendengar kata “kurma coklat”??? mgkn Anda membayangkan sebuah kurma dan sebatang coklat. Ternyata kurma coklat adalah produk hasil olahan kurma dan coklat yaitu kurma yang dibalut dengan coklat. Ada banyak variasi olahan kurma dan coklat. Salah satunya di Salwa Chocodates yang menyediakan aneka variasi perpaduan kurma dan coklat. Jika Anda penggemar kurma terlebih suka juga dengan coklat, Anda patut mencoba produk baru ini (sbenarnya dah lama seh tp blm begitu populer). Kurma yang manis dengan segudang manfaat kurma dipadu dengan kemewahan coklat yang lezat so pasti menghasilkan rasa yang eksklusif nan eksotik…super pokoknya!!! Di Salwa Chocodates, Anda bisa mendapatkan produk olahan kurma coklat dengan harga murah dan rasa yang mewah…coba deh kl g percaya😉

Oleh: ikwanti | 8 Februari 2012

Tambahan Zat Besi untuk Bayi ASI Eksklusif

buat para ibu2 yg baby nya msh ASI eksklusif, catatan ini penting dibaca agar the lovely baby tdk kekurangan zat besi spt azka kmrn, semoga catatan ini bermanfaat…

berawal dr kisah sakit Azka kemarin dr hasil lab diketahui bahwa kadar leukosit dan trombosit yg tinggi sekali dan Hb yang rendah, kata dokter selain menunjukkan adanya indikasi infeksi, hal ini jg pertanda bahwa Azka kurang zat besi. bukan hanya dari 1-2 hari kemarin tapi kurangnya dah lama. “dari ASInya sj sdh kurang”…bgitu kata sang DSA…langsung deh aq mak dieg….kok bisa?perasaan dr segi makan dan MPASI sdh ku jaga gizinya…dr ikutan milist ternyata begini penjelasannya Baca Lanjutannya…

Oleh: ikwanti | 18 Januari 2012

Sisi Buruk Terigu dan Solusinya

Menteri Pertanian kita, Bapak Ir. H. Suswono, MMA, “menjerit” karena penggunaan tepung terigu dan hasil olahannya (roti, mi, spageti dan jenis-jenis pasta lain, cake, dll) terus meningkat pesat. Padahal, terigu dan gandum (bahan baku terigu) masih harus diimpor. Akibatnya, devisa negara banyak terkuras untuk memuaskan nafsu para penyuka makanan dari terigu, termasuk para pakar kuliner yang terus giat menggelorakan penggunaan terigu. Jika kita tak mau tahu dengan jeritan kepusingan impor terigu/gandum dan pemborosan devisa, mungkin sudah saatnya kita mendengarkan JERITAN TUBUH KITA SENDIRI – jika sering makan roti, cake, kue-kue, mi, pasta, dan makanan lain terbuat dari bahan utama terigu.

Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori