Oleh: ikwanti | 12 Februari 2009

Bukti Obama Seorang Yahudi

(Obama memakai Yarmulke, topi orang Yahudi)

(Obama memakai Yarmulke, topi orang Yahudi)

1. Barrack, nama pertama Obama, adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel Ehud Barak juga mengambil nama pertamanya “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk sinagog.

2. Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”.

(Obama didampingi oleh seorang Master Jew)

(Obama didampingi oleh seorang Master Jew)

3. Obama mendapat sejumlah 77% suara dari Yahudi ketika pemilihan umum AS kemarin . Tahun 2004, John Kerry hanya mendapat 74% suara dari pemilih Yahudi. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak suara Yahudi di Connecticut dan Massachusetts . Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka menyokong rejim Israel .

4. Ketika Obama terpilih menjadi Presiden AS, hampir semua orang di dunia bergembira karena ia diyakini akan membawa banyak perdamaian untuk dunia internasional. Tapi banyak pula yang tidak sadar jika selama ini rekor peperangan yang dibuat oleh Demokrat jauh lebih banyak dari Republikan, dan Obama adalah seorang Demokrat tulen. Banyak yang percaya Obama tidak jauh berbeda dengan Bush. Malah banyak yang menyebut Obama sebagai “Bush Kulit Hitam”.

(Rangkaian terkahir Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan  rahasia sesama orang Yahudi saja).

(Rangkaian terkahir Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang Yahudi saja).

5. Obama mengangkat Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel ) menjadi White House Chief Of Staff. Mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan “Obama will be the first Jewish President Of USA! ” dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.

6. Obama menganggarkan $30 milyar bantuan AS kepada Israel. Jumlah yang sangat banyak dan juga banyak dikritik pengamat ekonomi negaranya.

sumber: eramuslim.com


Responses

  1. Sejak semula saya sudah bilang ke kawan2, jangan terlalu berharap pada Amerika. Boleh aja orang bilang dia keturunan Afrika, dari negri muslim, pernah belajar di Indonesia, presiden kulit pertama di Amrik. Tapi mungkinkah seseorang yang baik akan menjadi pemimpn para begundal, mustahil. Rasulullah saja mewanti-wanti pemuda yang akan menikah dengan perempuan yang baik yang tumbuh di lingkungan yang buruk. Karena bagaimanapun lingkungan yang buruk akan turut membentuk karekter dan wataknya. Jadi jangan harap banyak deh .. pada dia. muspro

  2. Wah,, baru tau saya, ternyata…

  3. lagian ngapain ngarepin amerika???

  4. Repot banget Obama ini. Di negerinya dianggap oranh hitam, warga kelas 2. Di dunia isalam dianggap Yahudi yang mesti dibantai.
    Yang bener dia itu keturunan Korea!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: