Oleh: ikwanti | 2 Maret 2009

Obama jadi presiden Indonesia? Mau?

Fatwa MUI terkait dengan fatwa golput menimbulkan banyak kontroversi. Namun terlepas dari kontroversi itu sebaiknya dipikirkan masak2 kalao mau golput, apakah kita akan membiarkan negeri ini dipimpin oleh orang2 yang tidak berakhlak baik? Kapan negeri ini bisa berubah menjadi baik kalau kita tidak mau ikut andil dalam menentukan pemimpinnya.Bisa-bisa orang goblok nanti yang akan memimpin negeri ini. So, pastikan kita jangan sampai tidak memilih atau salah pilih. Pilih caleg2 dari partai yang bersih, peduli dan profesional. Obama saja pengen jadi presiden Indonesia? Mau? Liat vidionya.


Responses

  1. Seharusnya MUI tidak hanya haramkan golput, tapi juga haramkan memilih pemimpin yang akan melanggengkan tatanan yang tidak berdasarkan hukum Quran dan Sunnah, seperti masih melanggengkan riba, privatisasi SDA, dll.

  2. Golput itu bukan apatis, dan membiarkan orang bodo jadi presiden. Tapi golput karena tidak ada yang sungguh2 secara terbuka, jujur dan apa adanya membina dan menyadarkan umat terhadap syariah Islam:

    Coba dengar mengapa ibu2 ini golput:
    http://sinauislam.wordpress.com/2009/03/08/women-of-the-year-versi-psq/

  3. ya makanya qita kudu ngerti para calon wakil rakyat. ada banyak media untuk mengetahui seluk beluk partai dan calon para wakil kita. so pelajari satu2. jadi rakyat jg harus melek ndak nunggu di ceritani satu2..aplg yg sdh berpendidikan eman kalao golput. plaing tidak kita milih yg tidak menimbulkan mudhorot spt korupsi. kan ada bnyak di internet berita ttg korupsi. nah plg minim tdk milih yg itu

  4. assalamu alaikum wr. wb.

    Permisi, saya mau numpang posting (^_^)

    http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/06/03/menggugat-demokrasi-daftar-isi/
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/03/24/hukum-pemilu-legislatif-dan-presiden/

    sudah saatnya kita ganti sistem, semoga link di atas bisa menjadi salah satu rujukan…

    Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
    Mohon maaf kalau ada perkataan yang kurang berkenan. (-_-)

    wassalamu alaikum wr. wb.

  5. wa’alaykumsalam warrahmatullah wabarakatuh
    gmn ya? walaupun sy belum baca sepenuhnya, tp kalo bleh sy SEDIKIT menebak, sy ngerti kmana arah pembicaraannya di 2 situs yg saudara dir88gun link -kan….ya banyak2 belajar dan membaca sajalah…tidak hanya sumber 2 itu tp…juga sumber2 yg berusaha menegakkan syariah islam di parlemen. gmn caranya merubah ruangan menjadi terang kalau kita tidak mau masuk menyalakan lampu yg ada di dalam ruangan itu?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: