Oleh: ikwanti | 24 Maret 2011

LDII, Ahmadiyah, JIL telah jelas kesesatannya tp knp masih eksis???

Aq sangat heran…kenapa LDII, Ahmadiyah, JIL dan sebangsanya sdh jelas sesatnya dan hrs dibubarkan tp sampai skrg msh eksis? aplg kmrn tgl 8-9 maret 2011, LDII mengadakan “munas ke VII” secara terang-terangan di Surabaya. Gitu kok ya bbrp tokoh politik seperti Mubarok dr PD ikut menyemarakkan munas tsb…KENAPA?????kpd siapa ku hrs bertanya???

Berikuti ni daftar kesesatan Ahmadiyah dan LDII:
Klik disini

Lebih aneh lagi dan memancing rasa ketawaku:
Sesama Aliran Sesat, Ketua LDII Minta Ahmadiyah Meniru LDII


Responses

  1. mau dibawa kemana nasib islam ini ya… akhir zaman sudah mulai nampak..

  2. muak saya dengar ini sesat, itu kafir. rasanya surga itu udah milik yang ngomong aja. merasa paling bener…….., ngapa sih klu ngak banyak omong sesat menyesatkan , hal itu urusan Tuhan lah

    • namun agar manusia bisa mengikuti jalan TUHAN, TUHAN telah menurunkan ajaran2-NYA berupa kitab serta mengutus Rasul sebagai suri tauladan / pemberi contoh dlm pelaksanaan ajaran2-NYA. adalah wajar bila kemudian ada org yg dgn taat melaksanakan ajaran2 TUHAN menilai sesat org lain yg tidak melaksanakan ajaran2 TUHAN dgn semestinya, karena udah ada acuannya yaitu kitab-NYA serta pelaksanaan ajaran2-NYA sesuai yg dicontohkan oleh utusan-NYA.
      menurut hemat saya ada 2 opsi jika tdk ingin dianggap sesat :
      1. cukup dgn melaksanakan ajaran2 TUHAN itu sesuai dengan yang dicontohkan oleh utusanNYA.
      2. membuat agama baru tanpa mengambil ajaran2 agama yg sudah ada & tanpa memakai nama / atribut agama yg sudah ada.

  3. Jelas sesat so tau aja, emang lu paling bener dan pasti masuk surga. andai yang bilang itu salah. saya berdoa biar lu masuk neraka

    • eh bro + qoar udah kliatan mn yg ngerti agama sm yg ndak. dan ingatlah bhw setiap doa akan kembali k yg mendoakan.gua kasian deh sm loe…smg Allah memberimu hidayah…amin

  4. siapa yg sesat dia yg ngomong sesat,udah disindir sok benar msh merasa paling tau agama.he.he.he..ciri wahabi pelajarannya hanya ngurusin sesat,bidah,syirik,.salafi wahabi justru lebih sesat.mending ngurusi kenapa ya punya mulut kok mudah bicara menyesatkan.


  5. قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّمَا الدِّينُ النَّصِيحَةُ قَالُوا لِمَنْ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ لِلَّهِ وَلِكِتَابِهِ وَلِرَسُولِهِ وَلِأَئِمَّةِ الْمُسْلِمِينَ وَعَامَّتِهِمْ

    Rasulullah saw. bersabda: “Agama adalah nasihat”, para sahabat bertanya: “Untuk siapa?”. Rasulullah saw. bersabda: “Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin kaum muslimin, dan kaum muslimin secara umum”. (Bukhari, Muslim dan ahli hadits lainnya)

    Rasulullah saw. bersabda:

    بِحَسْبِ اِمْرِئٍ مِنَ الشَّرِّ أَنْ يَحْقِرَ أَخَاهُ اَلْمُسْلِمَ

    “Cukuplah seseorang itu menjadi jahat saat ia menghina saudaranya yg muslim”
    (Tirmidzi dan Ibnu Majah)

    Allah berfirman.

    إِنَّ الَّذِينَ أَجْرَمُوا كَانُوا مِنَ الَّذِينَ ءَامَنُوا يَضْحَكُونَ {29} وَإِذَا مَرُّوا بِهِمْ يَتَغَامَزُونَ

    Sesungguhnya orang-orang yang berdosa adalah mereka yang dahulunya (di dunia) menertawakan orang-orang yang beriman. Apabila orang-orang beriman berlalu di hadapan mereka, mereka saling mengedip-ngedipkan matanya. [Al Muthaffifin:29-30]

  6. Mau tau jawaban nya ?

    Klik http://www.jambihackerlink.tk

  7. jangan merasa benar sndiri. situ sndri sudah benar apa belum ? ga usah menyalahkan golongan2 yg lain.. koreksi diri lo..
    semoga allah mmbrimu hidayah. amin

  8. Itu karena otak lu sudah miring. Organisasi kalo sesat nggak akan berkembang !!!. LDII itu ribuan mubalighbya khatam Hadist Kutubusittah. Lu Islam ecek-ecek hadist aja nggak tau sampulnya, ngaca doong.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: